Senin, 26 Januari 2015

Cara merawat vagina

Cara merawat vagina


Tips alami merapatkan vagina_vagina becek, vagina berbau, merapatkan vagina, dan mengobati keputihan. Tidak salah lagi, disini solusi untuk merapatkan vagina longgar dengan Tongkat Vagina Super dari De Nature Indonesia 100% aman tanpa efek samping. Banyak faktor yang menyebabkan vagina longgar, terutama dari faktor usia dan pasca melahirkan. Seorang wanita cenderung organ kewanitaannya longgar setelah melahirkan beberapa anak dan tidak bisa memuaskan suami lagi seperti saat malam pertama, maka kami disini akan berbagi dengan anda tetntang cara alami merapatkan vagina wanita yang longgar disebabkan beberapa faktor diatas. Seoran laki-laki juga menginginkan vagina yang sehat, keset, dan leget, maka dari itu organ kewanitaan harus tetap terjaga kebersihannya. Cara mengobati vagina becek Karena organ kewanitaa adalah aset terpenting dalam hidup seorang wanita. Segera selesaikan masalah kewanitaan anda sebelum suami berkomentar masalah kewanitaan anda yang longgar dan kendor. Setiap wanita pasti mempunyai keinginan untuk selalu memberikan yang terbaik untuk suami anda. Namun dapatkan vagina yang longgar di rapatkan kembali ?? Nah, untuk itu bagi kamu yang ingin mengencangkan otot vagina, silahkan simak cara merapatkan vagina berikut ini:

Lakukan gerakan Hip Abduction
Nah untuk kamu yang masih belum jauh seperti apa gerakan ini, bisa mencoba dengan posisi pertamanya yakni siapkan saja posisi sempurna yakni dimana kedua kaki dibuka selebar bahu dan letakan kedua tangan mengempal disamping pinggang. Setelah itu kamu bisa angkat salah satu kaki kiri atau kanan ke samping sehingga terbuka lebar dan lurus. Tahan posisi seperti itu hingga 5 – 10 detik dan kemudian kembali ke posisi sempurna lagi. Lakukan gerakan seperti it uterus menerus setiap harinya lakukan saja minimal 5 kali.


Lakukan gerakan Stability Ball Reverse Curl
Wah dari nama nya mungkin sudah membinggungkan untuk kamu ingat ya? Hehehe.. namun gerakan ini juga mudah kok. Kamu bisa memulainya dengan posisikan saja badan tidur telentang di kasur atau dilantai dengan kaki dibuka selebar bahu kemudian kamu bisa ambil bila dan jepit dengan kedua kaki. Lalu angkat kedua kaki dan tekuk ke arah perut. Dan setelah itu luruskan kaki serta tahan bola selama beberapa detik saja tentu posisi kaki tetap melayang ya. Lakukan gerakan seperti itu rutin.


Lakukan gerakan Kickback Leg Curl
Gerakan yang satu ini kamu bisa memposisikan tubuh layaknya seperti merangkak dengan pandangan lurus kedepan setelah itu tarik salah satu kaki keatas dan tekuk, biarkan saja kaki melayang diatas, tahan saja posisi seperti itu 5 hingga 10 detik sehingga otot bokong , vagina serta paha serasa tertarik. Dan jangan lupa lakukan pada kaki kanan dan kiri bergantian ya.

Berapa Harganya ??
Cukup Dengan Rp. 195.000

Kini Telah Hadir "Paket Obat Keputihan Herbal"di buat dari 100% Bahan Alami, Sehingga Di jamin Tidak Meninggalkan Efek Samping.


Berikut ini Cerita pasien kami yang sudah pernah menggunakan "Paket Obat Herbal Keputihan" Dan "Tongkat Vagina Super" 


Khasiat Tongkat Vagina Super :
  • Mencegah dan Mengobati keputihan dan gatal-gatal.
  • Merapatkan kembali otot organ intim wanita yang telah kendur.
  • Mampu mencegah terjadinya Kanker Mulut Rahim
  • Menyembuhkan penyakit Keputihan ( pektay )
  • Menghilangkan bau tidak sedap pada organ kewanitaan
  • Menghilangkan rasa gatal2 pada organ kewanitaan karena pektay
  • Mengurangi lendir pada organ kewanitaan sehingga memberikan kenikmatan lebih dalam berhubungan suami isteri
  • Mengeraskan dan mengecilkan lubang rahim, sehingga bagaikan remaja kembali.
  • Memberikan denyut-denyut istimewa dalam berhubungan suami isteri.
  • Memberikan kemesraan yang luar biasa dalam berhubungan suami isteri
Cara menggunakan Tongkat Vagina Super:
Basahi tongkat dengan air, dimasukan ke dalam liang Vagina kurang lebih 2cm, kemudian diputar.
Keterangan:
  •     Jika anda belum punya anak : Masukan selama 5-10 detik
  •     Jika anda sudah punyai 1-2 anak : Masukan selama 10-25 detik
  •     Jika anda sudah punya anak lebih dari 3 : Masukan dan diamkan selama 1-2 menit
  •     Memasukan Tongkat Cukup 2 Cm saja
  •     Bilas Mss.V setelah pake, gunakan menurut keperluan
  •     Tongkat bisa digunakan kurang lebih 2 -3 bulan tergantung sering tidaknya digunakan
Mohon di perhatikan, untuk pemakaian Jangan lebih dari 5 menit.
  • Sebelum dimasukan, terlebih dahulu tongkat di haluskan permukaannya/dikerik dan di basahi dengan air bersih (steril). Liang vagina akan mengerut dan mengecil, maka sudah siap untuk melakukan hubungan 
  • pasturi.Perhatian: Setelah dipakai, tongkat dicuci kembali dan di simpan di tempat yang steril untuk di gunakan di lain kesempatan. Jangan direndam di air, atau jatuh. Karena sifatnya mudah patah.
Cara Pemesanan Obat:
Sms-kan: Nama Lengkap, Alamat lengkap, Terkena penyakit Apa, Pembayaran Via Bank Apa
Contoh: Tri Wulandari, Jl. Ahmad Yani no.7 Rt 08 / Rw 09, Kabupaten Cilacap Jawa Tengah 53265, Tongkat Vagina Super, 220.000 Via BCA
No. Rekening Kami


Biaya Ongkos Kirim Sesuai Daerah/Wilayah
1. Untuk Pulau Jawa: Rp. 25.000
2. Untuk Luar Pulau Jawa: Rp. 45.000
3. Kecuali Untuk Madura dan Irian: Rp. 95.000
Bukti Resi Pengiriman Dalam Maupun Luar Negeri

 

*PERHATIAN* 
Jika anda masih kurang jelas silahkan kontak kami langsung via Tlp/Sms 087 848 221 455
Barang DIJAMIN sampai ke rumah anda dikirim via TIKI/JNE/POS. Hubungi kami apabila menginginkan bukti nomor (resi) pengiriman.

Cara merawat vagina Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Pengobatan herbal

1 komentar:

  1. What is betting in bitcoin? - WorkOmake Money
    Bitcoin betting refers to งานออนไลน์ a particular type of betting you can place on the internet or on the go. The name, bet, is a bet on a sport,

    BalasHapus